Kamis, 18 November 2010

Hari Pertama :D

hmmmmm, ini sebuah langkah besar yang mulai kucoba. biasanya sih kalo udah namanya nulis tu ogah bener. tapi mungkin ini juga sebuah tuntutan bagiku yang mengikuti ekskul yang bergerak di bidang tulis menulis. walaupun susah yang namanya memulai hal baru, tapi ga ada salahnya juga kan :D......
tentunya ini semua berkat mam Widya Grantina yang memotivasi aku buat mulai buat nulis...
hmmmmmmm, mungkin semuanya tuh harus di awali dengan perkenalan. sebenernya bingung nih mau pake kata "saya" atau "aku"... mungkin enakan pake aku kali yahhh. hahahah....

Namaku Fathony Rizky Andriansyah, sekarang sih sekolah di sekolah yang bentar lagi insyaallah jadi skolah internasional (aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn). yah begitulah SMA Plusssss Negeri 17 Palembang. karena hal itu, kini aku bertempat tinggal di asrama. memang sih awalnya asrama serasa di neraka. tapi kalo udah di jalanin ternyata asyik juga. hmmmm, ap lagi ya??

kayaknya cukup dulu buat hari ini ....
berharap blog ini bakal terus berlanjut....

oiya Selamat hari raya idul adha bagi yang merayakn, semoga kurban tahun ini bakal bermanfaat bagi kita semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar